Hari ini ada rapat di kantor, agendanya memantapkan lagi proses kerja dari mulai menerima pekerjaan sampai ke penagihan. Memang rapat ini seharusnya diadakan beberapa bulan ke belakang, dimana sudah tidak ada lagi keteraturan dalam bekerja, yang bisa order barang bisa siapa saja tanpa adanya sebuah bukti tertulis, pas bagian datang tagihan seminggu atau sebulan kemudian, bingung tagihannya untuk pekerjaan yang mana, alasannya cuma satu, lupa...
Hari ini ditegaskan lagi alur kerjanya seperti bagaimana, dan hasil akhirnya, saya yang kebagian paling banyak kerjaan. Mulai dari menyiapkan desain, menghitung harga pokok, menentukan harga jual, sampai ke persiapan dokumen untuk pengerjaan suatu proyek, baru diserahkan ke bagian pemesanan dan bagian lapangan.
Kalau kerjaannya satu atau dua dalam sehari sih ya ga masalah, masih bisa kehandle, ini kerjaan bisa sampai 10an per harinya, sampai bingung ngatur waktunya.
Tapi ya buat apa mengeluh, kerjakan saja sesuai hasil rapat tadi, kalau memang ternyata tidak sanggup kan tinggal bilang saja, sekarang mah dicoba aja dulu.
Kita lihat seberapa mampu saya mengerjakan tugas baru saya ini.
No comments:
Post a Comment